Friday 29 October 2010

The Birthday

Hari ini adalah hari ulang tahunku, 291010... bukan soal hadiah ato bagaimana menyenangkannya aku diselamati oleh banyak orang pada hari ini tapi lebih kepada keadaan aku saat usiaku naik 1 tangga.
setelah aku pikir, kado semahal apapun ga berarti buat aku. aku ga menginginkan itu. tapi Tuhan telah menghadirkan sesuatu dalam hidup aku seolah ini kado dari Tuhan utk pengurangan usiaku ini. tadi siang aku dapet 2 buku, 1 coklat tobleron dan dompet sebagai hadiah dari sahabat tersayang aku, iin. aku ga melihat hadiah itu semahal apa tapi aku melihat kepada niatnya iin memberikan itu semua untuk aku. barang2 itu yang aku butuhkan saat ini. ah, tapi bukan ini yang aku maksud sebagai hadiah dari Tuhan untuk ulang tahun ini. iin adalah hadiah dari Tuhan sejak lama. ya, aku ga mengharapkan apapun. aku ga mengharapkan boneka sebesar apa, sepatu, tas, apapun itu yang membuat orang harus berhemat dalam beberapa hari. bukan itu yang aku inginkan dan dalam hati aku bicara, "Tuhan sudah memberikanku hal yang paling kuinginkan saat ini. bagiku, ini sudah cukup".
dan hadiah itu adalah sosok seseorang...
setelah semua yang aku ceritakan selama ini dari tahun kemarin dari blog ini, kamu tau perasaan aku dalam jangka waktu tersebut? entah harus bicara pada siapa dan harus berbuat apa. yang harus dilakukan hanya menahan dan berdoa agar rasa sakitnya dikurangi. apalagi ketika berpikir bahwa orang yg udah bikin sedih itu ga tau keadaan kita. ga ada yang bisa menenangkan.
melihat sosok baru ini, bagaimana dia memperlakukan aku, aku merasa seolah ga sendiri. buat aku, sudah menemukannya, itu sudah cukup. lalu dia bicara, mungkin butuh waktu untuknya memberikanku hadiah. dalam hati, "aku ga menginginkan apa2 dari dia. sudah bertemu denganya aja udah sangat cukup"

No comments:

Post a Comment