Friday 1 January 2010

About My Blog

hm... mungkin banyak juga yang males baca blog aku yang isinya kebanyakan curhatan semua dan temanya sama yaitu cintrong. hehe... sebenernya blog ini dibikin emang bukan untuk dikonsumsi oleh publik. jadi jangan aneh kalo kalian nyari blog aku lewat google ato mesin pencari lainnya dan ga nemu. blog ini cuma bisa kalian masuki dari fesbuk, kecuali kalo kalian udah hafal nama situsnya, ya langsung tulis aja di halaman web. blog ini awalnya dibikin dengan saran dari seorang teman yang memiliki masalah serupa dengan aku soal perasaan dan kebetulan juga kita setipe kalo suka sama cowo. kita berdua ini orang2 yang sulit dimengerti jalan pikirannya dan cenderung lebih suka memendam semua perasaan, marah, suka, kesel, seneng jadi orang lain sulit mengerti kita. nah itu masalah utama yang selalu muncul ketika kita menyukai cowo. lalu dia menyarankan aku untuk menuliskan perasaan aku dan apa yang aku pikirin di blog agar orang bisa lebih mengerti aku. oleh karena itu, sebagian besar atau mungkin seluruh isi blog ini adalah tentang curhatan aku.
awalnya, aku sengaja ga meng-add blog teman2 agar blog aku tersedia untuk orang2 yang memang ingin mengenal aku lebih jauh. tapi ternyata aku baru tau kalo banyak temen aku yg punya blog dan isinya bagus2. jadilah aku tertarik untuk menjadi follower mereka. nah, sebenernya aku pengen bikin satu blog lagi yang isinya lebih bermanfaat untuk pembaca diluar curhat2 colonganku disini. misalnya untuk informasi apa kek ato temuan pengetahuan apa kek ato isi tentang filmato musik yang bagus. aku juga berencana ingin menerbitkan cerpen2 dan puisi hasil sendiri di dalam blog. mo gimanapun juga, hasil tulisan sendiri rasanya ingi bisa dibaca oleh semua orang agar mereka terhibur dan suka. yup, ada kepuasan tersendiri kalo bisa menciptakan sesuatu yang disukai orang lain. jadi, tunggu aja blog aku yg berikutnya, ok! =)

No comments:

Post a Comment