Thursday 8 April 2010

Today

8 April 2010, 22.19

hm, sekitar 1,5 jam lagi, internetnya bakal keputus otomatis nih karna batas internet IM2 aku ini bakal abis tiap tanggal 9 dan harus diisi ulang lg. sebenernya hari ini berencana tidur cepet, malah tadi jam 9 rasanya udah agak ngantuk. saran dari salah satu sobat aku, yaitu Iin, jangan tidur malem karna itu yang bikin kita bangun siang. iya juga sih, karna aku ga bisa tidur kurang dari 8 jam sehari. kalo misalnya kurang, badan tuh seolah bakal nagih untuk istirahat. alhasil, siangnya kita bakal kurang produktif dan cepat lemas.

hm, sebenernya aku bingung mo nulis apa!

Oke, belakangan ini kebiasaan aku agak berubah karna rabu malam kemaren mama kecelakaan jatuh dari motor yang bikin tulang kaki bawahnya keluar dari engsel lutut. jadinya mama ga bisa ngapa2in selain tidur dan duduk. buang air pun di atas kasur. yup, karna itu juga udah seminggu ini aku jadi tidur nemenin adik aku yg paling kecil, biasanya dia tidur sama mama. yang biasanya dia minta mama nemenin, sekarang minta aku yg nemenin karna tau mama lagi sakit. dan karna adik aku itu takut kalo tidur gelap2, akhirnya aku harus ngalah dengan tidur terang benderang yg bikin tidur aku kurang nyenyak dan itu ngaruh sama kondisi badan pas siangnya, jadi gampang ngantuk.

karna ngeliat sakit kakinya itu, yang dengan tubuh segar bugar tapi tetep gabisa ngapa2in, akhirnya keluarlah pernyataan dalam hati aku. "harusnya kita tuh bersyukur karna masih sehat, masih bisa melakukan segala hal sendiri, masih memiliki tubuh yang mendukung kita bisa melakukan segala aktivitas yang kita inginkan." aku juga jadi teringat sebuah quote dari buku Motivasiholic karangan Anjar dan Steven yaitu "orang sehat punya sejuta mimpi, tetapi orang sakit hanya memiliki satu mimpi" yaitu apa? Sembuh, kawan!
so, mari kita jaga kesehatan! jangan sia2kan pemberian Tuhan ini. *untuk yg merasa aku sok penasehat, jangan merasa terganggu ya, sebenernya aku sedang menasehati diri sendiri
gimana engga, belakangan ini aku selalu telat sarapan, bahkan kemaren aku baru sarapan jm set4 sore. tadinya aku mo sarapan jm set3, tapi karna menunggu seseorang yg bernama rizki itu ya, yg bilangnya ketiduran di kosan temen, dia membuat kegiatan sarapanku semakin telat yang bikin IQku menurun sementara. jadi ga konek, maksudnya! agak2 sensi jadinya saya kmaren. yah, aku harus lebih mendisiplinkan diri. terkadang, untuk terus maju dan berjuang harus menghadapi hambatan yaitu diri sendiri.

23.26
hm, cepet juga ya saya nulisnya... biasanya lamaaa banget! okelah, karna internetnya pun sebentar lagi akan mati dan saya harus cepat tidur, jadinya saya sudahi dulu tulisan yang tak terencana ini. hehe
oia, jangan lupa buka blog aku yg octakomaladewi.multiply.com yaa... =)

2 comments:

  1. hai, itkas trimakasih sudah membaca blog saya.
    engga, itu blog saya yang lain. yg ini masih dipake ko! :)

    ReplyDelete